Ini Kronologi “Pembalap dilempar Karung Pembatas” Yang meghebohkan Medsos

Posted on

BONDOWOSO – Pertikaian dua pembalap di kejuaraan balap motor di Bondowoso, Jawa Timur viral di sosial media (medsos). Pasalnya, pertikaian keduanya melibatkan karung pasir pembatas jalan yang dipakai jadi senjata.

Dalam video yang viral itu awalannya balapan jalan seperti umum. Pembalap sama-sama adu cepat, di ramaikan teriakan pemirsa mensupport pembalap favoritnya. Tetapi keadaan beralih panas waktu seseorang pembalap terlihat berniat memepet pembalap beda hingga terjatuh.

Pembalap yang terjatuh itu kembali berdiri serta menanti pempalap beda yang mengakibatkannya terjatuh. Di tikungan yang sama, pembalap itu membawa karung pasir pembatas jalan serta menanti penabraknya. Waktu si penabrak melintas, pembalap yang terjatuh itu melempar karung pasir ke sisi ban depan sepeda motor, terjatuhlah pembalap ke-2.

Momen konyol itu di ramaikan dengan sorak sorai pemirsa. Walau telah menjatuhkan penabraknya, pembalap yang jatuh terlebih dulu masih tetap tidak terima serta menguber penabraknya.

Video itu saat ini telah diupload di beberapa medsos, satu diantaranya ada yang trending di Youtube diupload di saluran Br4m4tyo Channel. Dalam video berjudul Bondowoso Road Race Diwarnai Tindakan Senggol serta Lempar Karung itu terekam prima pertikaian ke-2 pembalap. Dalam gambaran video diterangkan pertikaian itu berlangsung di arena Bondowoso Road Race 2017.

Sampai Selasa (14/11/2017), video yan diupload pada Minggu (12/11/2017) telah dilihat lebih dari 550. 000 kali serta menempati posisi awal trending Youtube Indonesia. Video itu juga mengundang komentar bermacam dari warganet.

“Ngakak, tidak balap, tidak bola, tidak politik, dagelan semuanya, oh my Wkwkw land, ” catat Keling Jr.

“Malu-maluin Bondowoso ih, umumnya micin tuch, ” catat Tri Suci.

“Yang lempar karung masih tetap ada perasaan gak tega, di lempar ke bawah. Cobalah ke tubuh, lebih mantap, ” catat Pejuang Al Mahdi.

“Apaan itu, telah nyenggol duluan, dibalas jadi kabur, ” catat @panjibvr.

“Calon-calon ke motogp ya gini dahulu, ” catat Domonicus Hary. sumber – http://www.solopos.com

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *